Selasa, 28 Januari 2014

Testimoni Nuskin 180 System


 Kulit saya sebelumnya memerah dan memiliki pori-pori besar karena dulu saya
memiliki masalah jerawat. Selain meninggalkan noda, juga ada lubang bekas
jerawat pada permukaan kulit wajah saya.
Banyaknya perawatan wajah yang beredar di pasaran membuat saya harus pintar
memilih mana yang tepat dan tidak memberikan efek samping nantinya. Sampai
akhirnya saya mengenal Nu Skin dan mencoba Nu Skin 1800 System. Pemakaian
produk ini dapat mengatasi masalah kulit saya, diantaranya membantu mengurangi
garis-garis halus, mengecilkan pori-pori besar, dan menghilangkan noda bekas
jerawat serta membuat wajah menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Tekstur kulit
wajah saya menjadi halus; membuat wajah saya tampak lebih muda. Dan yang tak
kalah penting, tidak ada efek samping. Terima kasih Nu Skin!

 dr. Shanty Yeniyanty




Tidak ada komentar:

Posting Komentar