Rabu, 25 Desember 2013

Nuskin Galvanicspa Oke Banget

lagi lagi bahas tentang galvanicspa ya frenss...
gak ada habisnya deh kalo bahas tentang alat satu ini.

zaman dahulukita pasti  nemuin alat begini cuma nongkrong di salon salon besar dan segede kursi dan meja gitu. bayangin berapa harganya ya ??? pasti puluhan juta deh.

tapi sekarang ada penemuan baru yang sangat canggih dan revolusioner.
cuma segede HP bisa digenggam di tangan dan pake batre saja.

secara hasil so pasti sama bahkan lebih bagus, yuk kita miliki alat ini di rumah.

ni testimoni nyata ya dari yang punya website, hehehhee. udah lama banget punya alat canggih ini tapi dulu karena sibuk (atau sok sibuk :P) jadinya jarang dipakai, paling cuma sebulan sekali itu pun kalau ingat. baru baru ini aja karena aku lagi hamil anak ke 3 makanya badan jadi ndut, biasanya kalau badan ndut pasti pipi ku duluan nih yang membesar.
akhirnya aq manfaatin tuh alat yang namanya galvanicspa, kebetulan juga waktu hamil kali ini jerawat pada banyak banget yang nongol pas bulan ke 2 sampai 4. saking rajin nya aq pake tuh galva hampir tiap hari, kadang kadang seminggu 3 kali. ditambah pakai poolishing peeling buat ilangin jerawat, komedo dan bekasnya.
alhamdulillah setelah rajin selama kurang lebih 3 minggu - 1 bulan itu membuahkan hasil lho pemirsa. kulit aku jadi moist banget, gak oily dan gak kering. lebih lembut, kenyal dan segar. dan yang terlihat sangat nyata adalah pipi aku lebih tirus padahal badan membengkak. hehehehhe
hebat juga nih alat ya, jadi gak perlu lagi ke salon deh. cukup pakai itu saja bisa selamanya, tinggal beli gel nya kalau habis. TOP BGT deh

Look at me now ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar